Skip to content

Love You, Dad!

thumbnail

Subuh tadi habis bongkar pompa air gara-gara ngga mau nyala. Kapasitor cek, kipas cek. Pas cek sambungan listrik, olalaa ternyata ini culpritnya. Nyambungin kabel doang mah okelaah 😀

Saat-saat gini berasa beruntung banget punya bapa suka ngajarin macem-macem walau tahu anaknya gadis.  Dari mulai gergaji kayu, ngecat, masang ina itu, nyolder, nge-hack sambungan listrik, dll, dsb. Inget banget dulu paling suka kalo bapa ngeluarin alat ukur tegangan listrik. Something anipchan likes a lot too.

Setiap ngajarin apa-apa, bapa selalu bilang “Sini deh, kita main ini yuk.” Terus kalo saya penasaran pas ngga bisa ngikutin bapa, beliau akan bilang, “Sebenernya ngga harus semua bisa kok, teh. Yang penting niat mau betulin atau ngerjain, nanti juga tahu harus gimana.” Bener banget!

Love you, Dad! ❤

Ngajak anipchan main kabel dulu ah 🙂