Tag: tips

10 Elektronik Rumah Tangga yang Wajib Dimiliki

Saat baru berumah tangga dan menempati rumah sendiri, rasanya banyak sekali yang harus dilakukan. Salah satunya melengkapi perabotan rumah. Selain furnitur, peralatan elektronik jadi salah satu tersangka penyedot uang paling banyak. Karena itu, sewaktu pertama mengisi rumah, saya memutuskan menyicil barang elektronik sesuai kebutuhan. Caranya dengan menyusun daftar elektronik rumah tangga yang wajib dimiliki dengan skala prioritas. Saya juga menyusun beberapa kriteria sebagai panduan. Dengan begitu, acara belanja elektronik jadi…

Continue Reading

Tips Perpanjang SIM lewat SIM Keliling

Apa coba yang kalau telat bikin deg-degan setengah mati? Datang bulan..? Ih kalo itu mah senang banget XD. Telat yang ini lain lagi nih. Mentang-mentang perpanjang SIM cukup lima tahun sekali, akhirnya lupa terus kelewat deh. Tetiba udah telat dua bulan aja, oh no! Mudah-mudahan masih bisa diperpanjang.. Setelah browsing sana tanya sini, ternyata SIM kadaluarsa seperti punya saya masih bisa diperpanjang dengan syarat maksimal 3 bulan dari habis masa berlaku.…

Continue Reading