Skip to content

Menabung Voucher Cashback dari ShopBack

Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Batin! Di Lebaran tahun ini saya bersyukur masih bisa salam-salaman sama Ibu-Bapak. Meski kita tinggal berdekatan, hampir setiap hari jalan bareng, momen lebaran rasanya air mata mau ditumpahin semua. Mudah-mudah Ibu-Bapak sehat terus, Aamiin.

Ngomong-ngomong soal jalan bareng, ada satu perbedaan besar antara saya dengan Ibu. Kalau beliau lebih suka shopping langsung di mall, saya lebih suka shopping via online. Bukan apa-apa, buat saya bisa banding-bandingin harga, milih dari sekian banyak produk tanpa tatapan maut penjaga toko itu ngga ada tandingannya!

Alasan lain, belanja via online menyediakan banyak promo dan diskon khusus yang ngga bisa didapat dengan belanja langsung. Salah satu penyedia promo yang lagi saya suka adalah ShopBack. Di ShopBack, belanja dari puluhan merchant terkemuka Indonesia bisa dapat bonus Voucher Cashback! Beberapa diantaranya voucher Lazada, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, hingga promo Gojek. Bahkan kita bisa membandingkan promo dari berbagai merchant sekaligus. Asyik banget, kan?

Pertama kali tahu tentang ShopBack ini dari ads di halaman salah satu toko online besar. Begitu buka halaman webnya, langsung cari tahu cara kerjanya supaya bisa belanja online murah di sini.

Ternyata belanja lewat ShopBack gampang banget. Tinggal masuk ke halaman utama ShopBack, pilih salah satu merchant yang tersedia, kemudian klik. Setelah itu kita diarahkan menuju halaman merchant tersebut dan belanja seperti biasa. Heres the catch, setelah melakukan pembayaran seperti biasa, akan ada cashback yang masuk ke akun ShopBack kita, 48 jam setelah transaksi berhasil. Hassle-free, worry-free, hitung-hitung nabung voucher. Serunya lagi, kita bisa memilih untuk dikirim notifikasi promo seperti berbagai promo terbaru Lazada ini.

Saat ini ada sekitar 160-an merchant yang tergabung di ShopBack. Saya yakin akan lebih banyak lagi merchant yang bergabung. Selain Marketplace, ada merchant dari toko resmi seperti Ruparupa, Fabelio hingga penyedia jasa Travel. Jadi kepikiran untuk beli tiket jalan-jalan lagi via ShopBack. Lumayan kan untuk nambah-nambah uang saku.

Oh ya, ShopBack sudah ada aplikasinya juga di Apple Store dan Google Play Store. Nantinya selain belanja online, kita juga bisa pesan transportasi online via aplikasi sambil membandingkan harga Gojek, UBER & Grab sekaligus. Wah, makin lengkap saja ya. Memang pas banget deh tagline-nya ShopBack ini: Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *