Skip to content

LHOR Yoga-mat Bag

Belakangan ini lagi suka banget latihan yoga bareng temen-temen Ruang Yoga. Rasanya puas deh kalau abis latihan terus keringat mengucur dan badan terasa hangat. Buat saya yang sebenernya bukan fans gerak badan, yoga yang banyak fokus di balance, postur dan meditasi sukses bikin saya addict! Nah, meskipun di Ruang Yoga tersedia matras, saya lebih suka bawa matras sendiri. Kebetulan matras saya ngga begitu tebal jadi enak dibawa kemana-mana. Sayangnya saking sering saya abuse tanpa tas, bagian pinggir matras mulai terkikis… bikin nangis pokoknya. Kalau sudah begini baru deh kepikiran untuk buat matras bag. Tadinya mau beli matras bag yang ada di pasaran, tapi habis lihat-lihat kok ngga ada yang sreg ya. Mengingat bawaaan saya segambreng, matras bag yang ada dan terjangkau kayaknya ngga memenuhi kebutuhan saya. Mulai deh saya sketch sana-sini, ngumpulin kain yang menumpuk di box, belanja rits dan webbing. Seminggu kemudian, inilah hasilnya:

Round mat-bag dengan dua bukaan, satu untuk matras dan satu untuk printilan seperti baju ganti, handuk, botol minum. Di dalam juga ada saku kecil untuk menaruh dompet, hp serta gantungan kunci. Bagian samping tas masih menyimpan satu kantung lagi untuk barang-barang yang butuh diambil cepat seperti uang receh dan lainnya. Overall saya happy dengan hasilnya, yoga mat bisa nangkring dengan leluasa di kantungnya, sementara printilan lain tersimpan rapi di kantung sebelahnya. Jadi kepengen bikin lagi dengan motif lain.

  1. Cindy Vania
    Cindy Vania March 25, 2017 Reply

    Cakep banget bagnya teh Angieee!

    Enak yaa kalo bikin sendiri bisa custom sesuka hati 😀 Aah kalo udah punya matras, jadi pengen custom bagnya di teteh juga nih. ahahaha

    • rena
      rena March 27, 2017 Reply

      Aah senangnyaa, mamaci mba Cindy ❤ ❤ ❤
      Ahhaha yuuk, boleh bangeet terus nanti kita yoga bareng yuuk 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *