Skip to content

Apa Hubungan antara Anipchan dan Pagar?

Jadi…apa coba hubungannya antara anipchan dan pagar? Hihi…banyaak loh ternyata. Diantaranya, fakta bahwa anipchan ini sering banget mengerahkan seluruh tenaga ketika buka pagar depan rumah yang kebetulan terbuat dari besi total (maklum…pagar jadoel :p). Akibatnya, ngga jarang dinding penahan pagar ikut bergoyang cantik saat pagar meluncur. Meskipun sering saya ingetin, kayaknya fence-swinging ini jadi ajang main yang cukup seru buat anipchan. Maka dari itu, Ndai menegur anipchan berlalu…alias teuteuup!

Nah, siang ini saya dapat kesempatan untuk bahas lagi soal pagar ini. Sekaligus ngajarin anipchan untuk hati-hati, menerima konsekuensi, dan kerjasama. Semua berkat pagar yang akhirnya lepas gara-gara diluncurkan anipchan terlalu kencang 😐

lhor-apa-hubungan-antara-anipchan-dan-pagar

Jadilah tadi saya ajak anipchan kerjasama angkat-angkat pagar yang ternyata berat banget, masang lagi di tempatnya, dan rapi-rapiin sekitar pagar supaya lebih enak dilihat. Kata anipchan, memasang pagar itu seru tapi cuapeeek dan susah hehe. Habis ini dijamin anak pintar itu akan ekstra hati-hati dan less emosian (at least) kalau buka pagar, yeay!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *